Kamis, 21 Mei 2015

Ini Dia Rumah Sakit Paling Angker, Serem, Horor, Dan Nakutin !!!

Waverly Hills Sanitarium
Bang Aneh - Ini Dia Rumah Sakit Paling Angker, Serem, Horor, Dan Paling Nakutin(Waverly Hills Sanitarium) - Jumpa lagi nih dengan Bang Aneh. Pada kesempatan kali ini Banganeh.blogspot.com akan memberikan suguhan artikel yang bertemakan Horor, Serem, sesuatu yang Angker, dan pokoknya penuh dengan mistis yang berada di salah satu Rumah Sakit yang memang terkenal sangat Angker.

Nah Pada suatu saat di bangun sebuah rumah sakit yang mempunyai 2 lantai pada tahun 1910, Rumah Sakit ini di dirikan di tempat di sebuah bukit yang paling tinggi letak tepatnya yaitu berada di di selatan jeferson Country, Nah Pada waktu itu di daerah sana sedang mengalami wabah TBC yang mulai menyerang banyak penduduk dan mulai menjangkiti para warga di daerah tersebut, Sobat Banganeh.blogspot.com karena yang terjangkit penyakit ini sangat banyak, Rumah Sakitpun akhirnya tidak mampu menampung dan tidak cukup untuk menangani para penduduk yang sudah mulai terjangkit TBC. Dan pada tahun 1924 Akhirnya didirikan sebuah gedung baru, Pada akhirnya rumah sakit waverly pun dibuka pada tahun 1926 untuk Masyarakat luas.

Waverly Hills Sanitarium
Pada tahun tersebut, sudah di pastikan pelayanan medisnya masih tergolong di bawah Standard dan masih sangat primitif yang mana penangananya tergolong masih tradisional yaitu cuma menggunakan obat-obatan alami tanpa Antibiotik, dengan metode Tradisional tersebut maka penanganan ini cuma untuk bertahan saja tanpa penyembuhan di karenakan metode penyembuhanya belum di temukan. Mengutip pendapat dari Ahli di bidang pengobatan di masa itu, penyakit tersebut dapat di sembuhkan dengan beristirahat yang cukup, serta udara segar untuk di hirup, dan juga mendapatkan sinar Matahari yang cukup. Sehingga pasienpun cuma di berjemur di depan kamar perawatan mereka. Seakan tak peduli demi mendapatkan kesembuhan, saat musim dingin tiba, pasien masih saja di tempatkan di luar mengenakan selimut pemanas guna mendapatkan Sinar Matahari yang cukup.

Cara-cara di atas merupakan salah satu metode yang di gunakan untuk menyembuhkan pasien, dan selain cara di atas banyak sekali percobaan-percobaan yang kiranya sangat membahayakan nyawa Paien yaitu memberlakukan metode pneumotoraks yang mana di lakukan pembedahan surgically collapsing yaitu dengan cara mengempiskan setengah paru-paru supaya penyakit bisa dsembuhkan, Selain metode tersebut juga ada metode Thoracoplasty yang mana dengan cara mengaotopsy bagian dada juga memotong 2 hingga 3 tulang rusuk yang bertujuan supaya paru-paru mendapatkan banyak ruang gerak cukup luas guna mendapatkan penyembuhan para penderita. Selain metode-metode berbahaya tersebut sebenarnya masih banyak lagi percobaan-percobaan yang membahayakan nyawa Pasien, namun ironisnya, meskipun cara tersebut sangat berbahaya, metode tersebut sama sekali tidak efektif. Setidaknya dengan cara pneumotoraks, hanya terdapat kurang dari 5%nya saja yang mampu bertahan hidup.

Banyak sekali korban yang meninggal pada waktu itu di Rumah Sakit weverly, terdapat Ribuan korban penyakit tersebut bertumbangan sebelum akhirnya menemukan metode steptomisin di tahun 1943, Tak tanggung-tanggung sobat banganeh.blogspot.com, jumlah korban meninggal kira-kira ada 64.000 orang terserabg TBC namun 10.000 orang meninggal di Rumah Sakit waverly rentang 3 tahun terakhir. Namun seiring berkembangnya metode pengobatan, Akhirnya Antibiotikpun di temukan pada tahun 1950-an, sehingga TBC mampu di berantas hingga Habis. Sehingga Rumah Sakit di tutup pada tahn 1961 karena Fasilitasnya sudah tidak lagi di perlukan untuk penyembuhan.

Rentang 1 tahun, akhirnya RS itu di operasikan lagi sebagai woodhaven geriartik sanitarium. Yang mana pada tahun tersebut, terdapat banyak kisah kekerasan pasien dengan Eksperimen-eksperimen konyol kepada para pasien. Sehingga negara bagian kentuckey akhirnya menutup Rumah Sakit ini tahun 1982, Pemerintah menutupnya karena penyalahgunaan pasien.

Akhirnya, seluruh bagian dari Rumah Sakit ini dilelang dengan seluruh pintu dikunci. 18 tahun berlalu, dan Sobat banganeh.blogspot.com pemilik gedungpun sudah berganti-ganti. pemilik properti yang ke 2, ingin menjualnya kepada seseorang guna membuang sejarah kelam dan kisah menyedihkan dalam sejarah berdirinya Bangunan tersebut, akan tetapi karena properti itu adalah nasional historic register, Sehingga penjualanyapun tidak bisa di lakukan dengan cara resmi. Dan akhirnya di lakuakan dengan berbagai macam cara supaya properti itu tidak lagi terdaftar sebagai nasional historic register.

Akhirnya pemilik bangunan tersebut mengumpulkan masa dan memberi intruksi untuk melakukan penghancuran properti itu, dengan cara menghancurkan seluruh bagian gedung seperti jendela, wastafel porselin, toilet, dan pintu di hancurkan. mereka juga membuat grafiti-grafiti di tembok juga di kayu. juga di gali disekitar properti yang memiliki kedalaman 30 kaki supaya pondasi bangunan hancur, akan tetapi cara-cara tersebut sia-sia sehingga pemilik gedungpun menjualnya dengan cara tidak resmi juga.

Gedung yang dulunya RS tersebut akhirnya perbaiki dan sebelum akhirnya sejarah membuatnya terkenal sebagai Rumah Sakit yang Angker dari para Media, seperti Worlds Scariest Places juga spokes serta feature film Death Tunnel. Terdapat berbagai macam cerita Horor di RS ini. Seringkali terjadi sebuah penampakan hantu yang menyerupai Anak-anak yang di kenal dengan nama Bobby,Hantu Anak kecil yang bernama Bobi ini sering kali menampakan wujud, dia sering kali terlihat bermain dengan bola kulitnya, Selain penampakan
Bobby juga terlihat ruang atas yang memancarkan cahaya padahal di sana tidak ada penerangan Listrik.

Ada banyak lagi cerita-cerita mistis dan horor seperti terdengar suara orang membanting pintu, suara-suara aneh dan menyeramkan namuntidak ada wujudnya, dan juga ada lagi yang lebih serem, terdapat penampakan seorang nenek-nenek berjalan dari pintu depan dengan tanganya yang penuh darah dan berteriak "Help me, Help me", ada juga penampakan lain yang hanya terlihat sebuah bayangan , Pokoknya Sobat Banganeh.blogspot.com sering kali terdengar suara-suara yang membikin bulu kuduk berdiri, entah itu suara jeritan ataupun suara-suara Ghaib lainya.

Baiklah sobat banganeh.blogspot.com, Saya akan menceritakan kejadian-kejadian ganjil serta cerita-cerita Horor yang terdapat di Bangunan bekas Rumah Sakit yang menyeramkan ini. Saya akan menceritakanya Satu persatu dari bagian-bagian gedung yang sering
terdapat kejanggalan .

Kita Mulai Dari Pintu Masuk Utama
Seperti yang saya tulis di atas, di depan sini sering terdapat penampakan seorang nenek tua. yang mana seringkali meminta tolong dan menangis sambil teriak " Tolong Saya, Siapapun Anda, Tolong Saya" dengan pergelangan tanganya yang penuh dengan darah.

Kemudian Di Bagian Lantai Ke 3
Cerita horor ini banyak sekali yang sudah membuktikanya, yang mana terdapat gadis kecil yang bernama Maria. Dari penuturan para Saksi yang pernah mengalami pengalaman Supranatural di Lantai 3 ini, seringkali terjadi penampakan Seorang Gadis kecil bernama Maria yang bermain bola karet yang di pantulkan di lantai. Ada juga saksi yang lain cuma bisa mendengar pantulanya saja, tanpa bisa melihat penampakanya. Saksi lain juga menuturkan pernah melihat penampakan anak kecil yang aneh, yang sering mengatakan bahwa dia tidak memiliki mata. Beberapa saksi kapok dan tidak ingin lagi masuk kesana. Dan saksi lain juga ada yang mengatakan bahwa ada seorang anak yang mengintip dari jendela Lantai 3.

Di Bagian Atap
Para Saksi yang pernah mengalami kejadian Supranatural, di sini seringkali terdengar suara Anak-anak yang sering mengucapkan kata "ring around the rosy" .


Kemudian Pada Kamar 502 :
Bagian ini paling angker dari bagian bangunan yang lain. Tahun 1928, Ada kisah yang sangat tragis, terdapat kepala perawat yang tewas di sini. Mayatnya terakir terlihat menggantung di lampu. Tidak ada yang tau pasti mengapa dia menggantung di sana. Kepala perawat tersebut belum menikah juga tidak sedang hamil, tidak ditemukan alasan dia mengakiri hidupnya sendiri, namun begitu kantor koroner wilayah akirnya memutuskan jika kejadian ini adalah kasus bunuh diri.

Kejadian yang sama, seolah mengulangi kejadian sebelumnya, yaitu pada tahun 1932, seorng perawat juga melakukan bunuh diri akan tetapi kali ini, dia bunuh diri dengan cara melompat dari balkon atap. kejadian ini juga tidak dapat di ketahui apa alasannya.

Dari beberapa Saksi mata, sering mendapatkan kejadian Supranatural berupa penampakan Ghaib, Seringkali terlihat Hantu berbaju Putih menyerupai perawat di bagian sini. Bahkan beberapa Saksi mengatakan bahwa Hantu tersebut terdengar mengatakan kata "keluar" dengan nada kasar

The body chute or death tunnel :
Pada bagian ini merupakan terowongan yang panjangnya 500 kaki yang mana terowongan ini mengarah dan menghubungkan rumah sakit ke rel kereta api di bawah bukit. Guna dari terowongan ini yaitu, pada waktu ada korban penyakit yang tewas, maka akan keluar dengan melalui terowongan ini dengan mobil jenazah. 

Mengapa demikian ? Saking banyaknya korban yang sampai puluhan ribu Mayat, jika pasien yang masih hidup melihat mobil jenazah yang lalu lalang maka akan membuat mental mereka menjadi Down sehingga semangat pasien untuk tetap hidup tidak akan tinggi lagi, di ketahui bahwa dengan semangat untuk sembuh dan tetap hidup yang tinggi akan mempengaruhi kesembuhan Pasien. Nah pada bagian ini, di sepanjang terowongan terdapat suara-suara yang sangat menyeramkan, yang bisa membuat orang mati ketakutan.

Di Bagian Kafetaria dan dapur :
Terlihat Laki-laki berjas putih dan bercelana putih berjalan di bagian ini. identitasnya tidak di ketahui, kabarnya dia adalah karyawan lama waverly yang ketularan TBC yang kemudian meninggal disana. Sering kali terjadi kejadian Supranatural yang mana tercium bau makanan padahal tidak ada makanan disana, tempat itu sudah tidak lagi pakai sejak 1982 Saat Rumah Sakit ditutup.

Di Lantai 4
Tidak Kalah seremnya dengan kamar 502, tempat ini yang paling aktif terjadi penampakan maupun kejadian-kejadian Supranatural. Seperti suara-suara Ghaib, yang mana terdengar Suara pintu yang terbanting dengan keras, padahal tidak ada angin dan tidak ada seseorang di sini, di lorong-lorong juga sering terlihat Hantu berpakaian serba Putih disini.

http://banganeh.blogspot.com/2013/11/ini-dia-rumah-sakit-paling-angker-serem.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar