Kamis, 21 Mei 2015

5 Kreasi Hijab Modern 2015

Busanamuslimodis.com – Hijab modern 2015 pada dasarnya bisa jadi tidak begitu jauh dengan model hijab modern yang sudah ada sebelumnya. Yang membuatnya beda bisa diprediksi adalah motif dari kerudung yang dikenakan. Tapi, jika semakin hari wanita muslim semakin kreatif, hal tersebut bukan mustahil.
Sebenarnya, semakin sederhana segala sesuatu, semakin modern ia. Pendapat ini terbukti dari beberapa peralatan canggih. Semakin cara penggunaannya semakin sederhana, artinya alat tersebut semakin modern.
Lalu, seperti apa gambaran hijab modern 2015? berikut kami sajikan informasinya.

5 Kreasi Hijab Modern 2015

1. Hijab Tumpuk Abu-abu
Hanya perlu 5 tahapan untuk mengenakan hijab dengan model seperti ini. Yang dibutuhkan juga tidak banyak. Hanya pashmina, ciput dan jarum.
Kreasi Hijab Tumpuk Abu-abu
Kreasi Hijab Tumpuk Abu-abu [Myhijab.info via Pinterest]
Anda cukup sematkan kerudung, kemudian ambil salah satu sisi, sematkan dengan peniti. Selesai.
2. Hijab Simple Tanpa Jarum
Penggunan jarum sangat lumrah dalam mengenakan hijab. Beberapa di antaranya bahkan membutuhkan jarum hingga lebih dari 3. Tapi, prediksi hijab modern 2015 ini tidak menggunakan jarum satu pun.
Kreasi Hijab Simple Tanpa Jarum
Kreasi Hijab Simple Tanpa Jarum [Myhijab.info via Pinterest]
Anda hanya perlu menggunakan dalaman ninja, ambil pashmina ukuran panjang, kenakan, masing-masing ujungnya putar dan simpan di depan. Tidak menggunakan jarum, bukan berarti hijab ini tidak aman. Selama Anda menyematkannya dengan baik, semua akan baik-baik saja.
3. Pashmina Pink
Penggunaan pashmina dalam berkreasi menciptakan hijab baru, memang tidak bisa ditampik. Sebagian besar hijab modern 2015, terdiri atas pashmina. Seperti pashmina di bawah ini.
Kreasi Hijab Pashmina Pink
Kreasi Hijab Pashmina Pink [Myhijab.info via Pinterest]
4. Great but Simple
Penggunaan kerudung atau hijab yang sederhana bukan berarti tidak bisa tampil keren. Tutorial di bawah ini menunjukkannya.
Kreasi Hijab Great but Simple
Kreasi Hijab Great but Simple [Myhijab.info via Pinterest]
Pertama, sematkan pashmina Anda. Panjang satu sisi. Tarik bagian pendek dari pashmina ke bagian dalam. Sementara bagian yang panjang tarik hingga menutupi kepala. Setelah tersemat rapi, mulai sematkan bagian yang pendek tadi. Gunakan jarum untuk menyematkan dan selesai!
5. Simple Everywhere
Yang dibutuhkan hanya pashmina dan ciput ninja. Masukkan satu sisi pashimna ke bagian dalam, disusul dengan bagian lainnya. Kemudian tarik, masukkan kembali ke bagian belakang. Lalu, selesai. Anda tampil cantik dengan kerudung simple.
Kreasi Hijab Simple Everywhere
Kreasi Hijab Simple Everywhere [Rani Hatta via Pinterest]
Kelima contoh hijab modern 2015 tersebut tidak berbeda jauh dengan desain di 2014 bukan? Ya. Tapi, model-model jilbab atau hijab ini pasti akan terus berubah dari tahun ke tahun. Selama hal tersebut tidak melanggar syariah, kenapa tidak. Pintar-pintar juga memilih model hijab yang akan digunakan. Perhatikan juga acara yang dituju mengenakan hijab tersebu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar